Kamis, 09 Juli 2015

MUKA JELEK? BERSYUKURLAH

PRIA JELEK ITU LEBIH BAIK DARI PRIA CAKEP ? Karena ini sebuah rahasia dan sangat penting dibaca maka jangan dibaca dengan hati dan segera bacalah perlahan karena informasi ini sangat baik untuk diketahui Anda mungkin tidak tahu dan sangat penasaran sekarang, jadi mari kita baca sekarang....
 Anda mungkin tidak tahu banyak perempuan berpendapat bahwasanya pria ganteng dan menarik sangat egois di segala bidang. Bahkan sampai ada penelitiannya untuk mengetahui sifat sifat pria ganteng dan menarik.Pada awalnya penelitian ini dilakukan di negara Inggris, hasil penelitian ini menyatakan kalau pria yg memiliki wajah ganteng dan menarik sering kali kurang murah hati dan kurang mendukung kesetaraan.
Dan hal ini bertolak belakang dengan wanita yang memiliki wajah cantik dan menarik. Wah, semakin penasaran, bukan?
Mari kita lanjutkan kembali... Walaupun ini bukanlah penelitian pertama tentang psikologi pria dan wanita, akan tetapi persisnya sangat menarik untuk dibahas kembali, bukan?
 Mereka pun mengatakan pria dengan wajah biasa biasa saja lebih bisa dipercaya daripada pria berwajah menarik. Pria dengan wajah lebar biasanya bersifat sangat egois.
 Mereka melakukan riset terinspirasi oleh teori "dimana pria menarik cenderung suka memerintah orang lain" karena mereka merasa memiliki banyak keuntungan dengan cara memperkuat kesenjangan sosial.
 Para peneliti menemukan bahwa pria dengan skor tinggi pada daya tarik, lebih egois dan kurang egaliter dibandingkan laki-laki dengan skor daya tarik yang lebih rendah.
 Sedangkan wanita dengan skor daya tarik yang tinggi, lebih murah hati dan egaliter dibandingkan dengan nilai yang lebih rendah. Jadi mulai sekarang dan seterusnya, anda yang memiliki wajah biasa biasa saja tak perlu khawatir dengan kehidupan sosial dan percintaan, bukan?
 Akan tetapi jika anda pria dengan wajah pas pasan segera hindari dari sifat egoisnya sekarang... dan bagi wanita dengan paras biasa biasa saja, segeralah merubah sifat egois anda mulai dari saat ini juga....

Salam sehat

55246ECC
0812 9911 8446

Tidak ada komentar:

Posting Komentar