Kamis, 09 Juli 2015

TIPS DARI MANUSIA MARS

MELEMPAR DEPRESI SEJAUH MUNGKIN"

Lemparkan saja sejauh mungkin yang kamu suka !" "Luapkan secara sebebas bebasnya !" Dapatkah anda bayangkan jika anda sedang diterapi 'Release Emotion Therapy'.
Kemudian dengan bebas sebebasnya meluapkan emosi dan melepaskan semua beban emosi dari diri anda yang telah lama tersimpan berbulan bulan ataupun bertahun tahun. Dan dengan tiba tiba tubuh dan perasaan anda menjadi ringan.
 Release Emotion Therapy adalah terapi melepaskan emosi di dalam diri. Terapi ini termasuk salah satu cabang Psikoterapi.Menurut peneliti dari Institut Kesehatan Jiwa Amerika (NIMH), masalah depresi banyak dialami oleh orang hampir di semua kalangan strata kehidupan.
Karena depresi ini tidak mengenal usia, kelas sosial - ekonomi, jabatan, harta dan martabat seseorang. Wanita sering mengalami depresi dibanding pria.
Karena wanita memiliki tingkat emosional lebih tinggi dan memiliki perasaan yang sangat sensitif, walau tingkat kecenderungan bunuh dirinya tidak setinggi yang dilakukan pria ketika mengalami depresi.
Anda mungkin tidak tahu, saat anda merasa sedih, cemas yang terus menerus, rasa putus asa, pesimis, rasa bersalah, merasa tidak berharga, merasa tidak berdaya, kehilangan minat dan kesenangan atas hobi yang sebelumnya disukai dan termasuk seks, sulit konsentrasi, sulit memutuskan, sulit memutuskan, susah tidur, sering tidur dan kurang berselera makan Itu semua adalah beberapa gejala depresi.
Jika anda mengalami seperti itu segeralah konsultasikan dengan dokter psikiater setempat.Karena saya tidak tahu jika artikel ini akan membantu anda mendapatkan solusi baru dikehidupan anda mulai saat ini.
Dan jika dibiarkan berlarut larut gejala depresi ini, maka dikhawatirkan dampak psikologis anda memburuk. Dan andapun mungkin tidak tahu selain dengan farmakologi bisa dikombinasi juga dengan psikoterapi/ hipnoterapi.Tujuan psikoterapi/ hipnoterapi adalah merubah pikiran dan sikap negatif dari pasien dengan pandangan yang lebih realistis mengenai dirinya sendiri dan dunia luar. 
Dan harus diingat juga bahwa gejala depresi yang terjadi biasanya disertai dengan adanya gangguan fisik. Gangguan fisik yang terjadi biasanya adalah nyeri sendi, sakit punggung, gangguan pada saluran pencernaan, dan susah tidur atau juga penurunan pada nafsu makan. Gejala ini juga disertai dengan perubahan pada ucapan atau juga pada gerakan yang lebih melambat. Dan kebanyakan orang pergi dari satu dokter ke dokter yang lain untuk bisa mengobati gejala fisik yang dialaminya.

Salam sehat
55246ECC
 081299118446 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar