Rabu, 01 Juli 2015

STRESS BISA GILA LOH!!!!

STRESS BISA GILA LOH!!!! 
KONDISI ANDA STRES SAAT INI ?

Stres selalu akan dialami oleh manusia pada saat tertentu ketika anda mempunyai suatu permasalahan dan selalu menyimpannya tanpa ingin berbagi atau terbuka pada diri sendiri dan orang lain. Lalu anda mulai segera berfikir bahwa anda tidak bisa berbuat apa apa lagi untuk menghadapi stres anda, bahkan untuk memikirkan solusinya anda pun seakan akan melarikan diri darinya.Namun yang setiap kali harus anda alami adalah mengontrol pikiran pada diri anda sendiri untuk melepaskan stres, bukan ? Dan jadi anda segera mengingatnya mulai dari sekarang bahwa untuk menghilangkan stres adalah dengan mengontrol pikiran anda sendiri.
Dan berita buruknya adalah tidak semua orang bisa melakukannya.Lalu pertanyaannya adalah bagaimana anda bisa menghilangkan stres yang sekarang cepat atau lambat mulai menguasai pikiran anda? Dan berita baiknya dari pertanyaan anda adalah dengan penyembuhan secara hipnosis atau biasa disebut dengan hipnoterapi. Hipnoterapi adalah sebuah kunci penyembuhan pikiran, perasaan dan tingkah laku manusia.
Dan sedangkan gejala stres bisa muncul karena beberapa faktor pemicu, antara lain karena gejala cognitive, emosi, fisik, dan tingkah laku. Antara lain: Cognitive Tidak ada kemampuan konsentrasi Kecemasan berlebihan Masalah daya ingat Negatif thinking Emosi Mudah emosi Tidak bisa tenang Kurang Percaya diri Tidak bahagia karena depresi Mood Fisik Sakit dan nyeri Diare Sakit di pencernaan Lemah syahwat Tingkah laku Insomnia/gemar tidur Tidak bertanggung jawab Pemakaian drug/minum/rokok Nafsu makan/kurang makan Gelisah Kadang orang meremehkan gejala gejala stres karena menganggap hanya suatu gejala yang mudah hilang.Dan bahkan terjadi ketidak pedulian yang berkepanjangan. Dan mereka sama sekali belum mengetahui penyebab pasti stres pada diri mereka sendiri.
Dan dari berbagai pengalaman di praktek selama ini bahwa penyebab terjadinya stres itu seperti ada dua faktor pemicu utamanya, yaitu faktor internal dan eksternal. Dan dari segi pemicu stres internal ini adalah sikap pesimis yang datang dari diri sendiri, selalu menuntut semua serba sempurna, tidak adanya ketegasan, dan tidak ada keinginan penerimaan kenyataan.Sedangkan dari segi pemicu eksternal seperti permasalahan pekerjaan, terlalu menyibukkan diro sendiri, permasalahan anak dana keluarga, dan perubahan akan kehidupan yang besar.
Dan karena stres ini timbul pada setiap orang maka efeknya pun berbeda pada setiap karakteristik orang dan cara penyembuhannya pun akan sama bedanya dengan setiap orang. Maka dari itu, mau sampai kapan anda mengalami gejala stres seperti ini? 

Psikoterapi&Hipnoterapi
55246ECC
081299118446 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar