Rabu, 11 Mei 2016

Manusia semakin unik semakin menarik

Manusia semakin unik semakin menarik.

Membahas cara melihat seseorang dari sudut pandang pria dan wanita itu sangatlah menarik. Selain terkadang membuat perut terguncang karena tertawa, terkadangpun sedikit miris dibuatnya.

Maka tidak ada kata habis untuk membahas perilaku secara psikologis mereka. Nah, kamu penasaran kan? Kali ini apalagi yang akan aku kupas..pas... Siapkan piringnya....!!!

Bagimu wahai perempuan, ladies dan wanita atau cowok dan pria. Pastinya kamu sering jalan jalan dan cuci mata kan? Baik di mal ataupun di taman.

Nah, entah jalan jalan sendiri, berduaan atau satu kampung, yang penting bisa cuci mata. Melihat benda benda atau orang yang berlalu lalang. Dan oke, mari kita kupas sekarang.

Bagi perempuan, ketika melihat orang lain, kamu cenderung melihat dari atas rambut sampai ujung kaki, apa yang menurutmu pantas di pakai oleh orang itu. Ya, fashion, model rambut, hiasan wajah, dan tipe ideal tubuhnya.

Meskipun belum dikenal, perempuan jarang menyapa hingga berlama lama. Sepentingnya saja bicara, kenalan dan "say good bye sampai ketemu lagi".

Nah, sekarang saatnya membandingkan cowok itu seperti apa dalam melihat orang lain. Pastinya sedikit mulai mengelitik bagi kamu yang membacanya.
Berbeda sedikit dengan para ladies, pria sedikit unik dan simpel dalam menjalani kehidupan sehari harinya.

Pria ketika berada di mal atau di manapun, baik sendirian atau bersama pasangannya disaat melihat benda atau orang lain, sedikit unik loh.

"Udah lah, terus terang saja. Jujur sedikit tidak mengapa kan". Oke, disaat cowok melihat ada perempuan di depannya, maka daya imajinasi dan kreatifnya meronta ronta. Hehehe...

Kok bisa? Secara tidak sadar ataupun sadar, cowok akan melihat dari segi penampilannya, lekuk tubuhnya, cenderung menggunakan visual parsialnya atau pandangan 3 dimensinya seakan akan bisa melihat dari semua sudut pandang.

Dan bahkan pikiran imajinatifnya, masih dalam suasana pandanganpun, imajinasinya mulai kreatif membuat film sendiri.

Isi filmnya, membayangkan berada di sisinya, berjalan bersamanya dan bahkan lebih dari itu. Dan cenderung terbesit "ada kesempatan jadi gebetan baru nih". Hehehehe

Nah, menarik dan sekaligus sedikit kesel kan bagi ladies yang baru tahu pola pemikiran cowok. Dan tentu saja tulisan ini bukan untuk menyudutkan pihak cowok ya.

Dan begitulah beberapa keunikan dan menariknya, karena manusia semakin unik semakin menarik membuat  penasaran, bukan?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar