Rabu, 11 Mei 2016

Pedagang pun siap online

Pedagangpun siap online.

Pedagang adalah julukan bagi aktivitas bisnis yang kerap benjajakan barangnya agar lekas laku.

Pedagangpun banyak variannya, baik yang jasa hingga pintu ke pintu. Semua itu bertujuan menjual barang miliknya ke konsumen.
Kamu harus siap menjadi pedagang, ia kerap kali bangun pagi hingga pulang larut malam.

Bahkan menjadi pedagang itu tidaklah mudah asal sewa tempat atau gelar tikar. Strategi tempat diperlukan, agar konsumen melewati dan melihat dagangannya. Maka perlunya strategi dalam pemilihan lokasi.

Dan berdagangpun harus menghasilkan, dari hasil penjualan di dapatnya keuntungan. Sehingga dari hasilnya tersebut pedagang bisa tercukupi perutnya.

Berbeda dengan karyawan perusahaan, meskipun benarpun selalu dihantui ketakutan pada atasannya. Sedangkan pedagang tidak dikejar deadline oleh atasan dan harus menyelesaikan secepat mungkin pekerjaannya.

Pedagang lebih leluasa mengatur waktu dan pergerakan bisnisnya, terkadang mereka santai dalam menjalani aktivitas penjualannya. Senang dan tertawa, itulah yang cenderung terlihat di wajah pedagang.

Dan zamanpun berputar cepat, para pedagang pun up to date, dengan memanfaatkan media dan elektronik, mereka bisa berjualan sembari duduk duduk santai. Karena peralatan canggih pun siap menemani mereka.

Dan di era masa depan, tak heran para pedagang memiliki omzet tinggi dan kemampuan telemarketing yang luar biasa.
Menjual dagangannya ditempat dan seakan akan mereka bergerak kemana mana, karena pedagangpun siap online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar